Blog

E-Commerce di Pengaruhi Pengguna Smartphone Indonesia

Situs toko online atau lebih populer disebut e-Commerce di Indonesia sedang tenar - tenarnya. Terlebih lagi akses internet serta penggunaan smartphone yang meningkat semakin membantu para e-Commerce dalam usahanya.Terlebih lagi 


Indonesia adalah "raksasa teknologi digital Asia yang sedang tertidur". Hal itu dikarenakan Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa adalah pasar yang besar. Pengguna smartphone Indonesia juga bertumbuh dengan pesat. Lembaga riset digital marketing Emarketer memperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika.



Hal itu terbukti dengan beberapa situs e-commerce populer di Indonesia seperti, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Olx, dan MatahariMall yang terus di serbu dan dikunjungi banyak konsumen. Hal itu dikarenakan konsumen yang sudah banyak menggunakan smartphone yang bisa di unduh aplikasi - aplikasi e-Commerce.


Maka dari itu jasa pembuatan website toko online dan jasa pembuatan aplikasi android harus didukung oleh jasa pembuatan web yang handal, menawarkan data produk tanpa batas, membantu memasarkan produk dengan sistem autoconnect to Marketplace dan lainnya.


Untuk itu Procyon menawarkan jasa pembuatan website toko online yang memiliki visi mengembangkan potensi e-commerce dalam negeri. Dengan tenaga ahli yang profesional akan membuat website e-commerce Anda bisa bersaing dengan para pendahulu. Procyon Juga memiliki kemampuan termasuk desain menarik, elegant dengan fitur yang powerfull.